2 Tanya Jawab Cara Memikat Wanita

Saya BANYAK mendapatkan email konsultasi yang TIDAK
MUNGKIN untuk saya jawab semua. Oleh karena itu saya
HANYA AKAN memilih Pertanyaan yang BERKUALITAS yang
memiliki NILAI untuk dapat menjadi pembelajaran kita
bersama.

*** Pertanyaan ***

gw dah baca di forum lw sob.. mantab.. lumayan..

gw sm skali ga blng yg lw tulis mustahil,, krn memang
bnr yg lw tulis itu.. krn gw emg mengalami nya..
persis skali..

gw bkn nyombong ni... gw dr SMP smp gw kulyah dpt
julukan DC (dewa cinta),, walau beda2 org panggil gw..
ada raja cinta.. playboy cinta,, dll... krn gw mang
ahli dm mengatasi hal cinta tsb.. tp ga sejago lw
pastinya..

gw pnah di blngin sm tmn gw.. "ati2 lw bkal kena
karma, karma ga bs mengatasi mslh cinta lw" dan itu
trjd sob..

cwe gw nuntut ptus dr gw,, pdhl kali ini gw bnr2
syg.. yah.. sbg org yg lbh ahli.. gw minta saran..
tepatnya cara yg jitu gt..

gw setuju bgd dgn yg emosi dan logika itu.. bnr2
sesuai dgn yg gw alami.. gw bs naklukin cwe dgn
filosofi tsb..

oke.. sekian..

oh iya,, cwe gw nak psikologi,, tentu nya dia jago
bgd.. sperti lw.. gw minta saran dr sesama ahli..krn
stiap guru, pasti ada guru lg diatasnya..

*** Jawaban Saya ***

Anda mungkin saja "ahli" dalam membuat wanita jatuh
cinta dengan anda, NAMUN untuk dapat membuat hubungan
bertahan lama, itu merupakan sebuah FASE yang berbeda.

Oleh karena itu, yang harus anda TINGKATKAN adalah
SKILL membina relationship

Saya tidak akan berpanjang lebar tentang Relationship
karena PW ditujukan SPESIFIK untuk fase membuat wanita
jatuh cinta.

Akan ada beberapa artikel yang saya buat tentang
relationship yang akan saya sebarkan melalui ListPW.


*** Pertanyaan ***

Halo Mr. X-ron yg "Masterpiece" dalam hal pw,

Gw akuin, profesi mr. X-ron ini langka banget. Salute
abis buat kemampuan loe dech.

Ada sedikit ingin konsultasi nich bro, kalau boleh
dibantu ya....

Langsung aja ya....

Jadi memang gw adalah tipe pria "pemancing", lebih
suka mengejar satu wanita aja. Kenapa demikian??
Karena dari diri gw, tertarik pada wanita itu memang
hanya satu saja...

Dan memang ada satu wanita yang gw kenal dari tahun
2005, kita telpon2 aja sampai sekarang (2009 ini), gw
juga belum bilang gw suka ama itu cewek, ketemu paling
3 bulan sekali untuk having lunch, dst.

Asal mr. X-ron tahu aja, usianya dia saat ini 28
tahun, gw juga 28 tahun, jadi kalau dibilang bicara
"CINTA", ya enggak sama dengan "cinta" model anak
kuliah, apalagi anak sma, jadi sudah pasti lebih
menjurus ke serius.

Cuma masalahnya cewek ini sukar ditebak man....

Bayangin, dia pernah bilang : "Cowok yang ingin
dapetin aku, harus kejar aku sampai DAPAT!"

Nah tuch, dia ngomong begitu.....

Pertanyaan gw yang pertama : ITU MAKSUDNYA APA YA
MAN??? GW ASLI GAK PAHAM!

Terus dia baru buka toko, gw pingin ke tokonya, dia
gak mau ngasih tahu, dia bilang gak usah.

Dia lagi sakit di rumah sakit, gw mau jenguk, dia
juga gak mau ngasih tahu, dia bilang gak usah.

Dia lagi di rumah, gw pengen datang, dia bilang gak
usah ke rumah...

YANG GW BINGUNG ITU, APA ITU SINYAL AJA AGAR GW
SEHARUSNYA DATANG KE TEMPAT DIA.....ATAU MEMANG DIA
BENAR-BENAR GAK MAU GW DATANG???

Ini cewek juga unik, gak suka SMS, maunya ditelepon.
Tapi kalau ditelepon, dia pasti angkat dan kalau
diajak ngobrol, kita pasti ngobrol, ketawa-ketiwi....

Cuman ya anehnya begitu itu....gw ajak ini...gak mau.
Gw ajak itu gak mau. Gw ke tempatnya dia...gak mau....

NGE-GANTUNG GITU MEN, TAHAP HUBUNGAN KITA.

Pertanyaan gw yang terakhir : SINYAL APA YANG CEWEK
INI INGIN TUNJUKKIN KE GW?? ACTION APA YANG CEWE ITU
HARAPKAN DARI GW??

Sebab inti dari semua ini adalah: gw kesulitan
membaca sinyal dari dia man.

TTks berat Mr. X-ron. Kalau lu ada butuh info - info
lagi tentang ini cewek, reply email ini aja, pasti gw
jawab.

Tks berat atas sarannya.

Ry, Depok

*** Jawaban saya ***

Dear Ry,

Inilah yang disebut dengan NEEDY, yaitu u
berkomunikasi secara "desperate" untuk mendapatkan si
wanita. Ini dikarenakan u punya pikiran MEMANCING dan
bukan MENJALA.

Jika u FOKUS kepada SATU wanita, maka SETIAP omongan
nya seperti "cowok harus kejar aku sampai dapat" akan
u MASUKAN HATI dan u akan memiliki PRA-SANGKA
macam-macam yang sebetulnya omongan tersebut HANYA
logika si wanita. Sedangkan kita tau yang
"menggerakan" nya adalah emosinya.

SIGN yang diberikan sang wanita adalah: "saya mau
liat SEBERAPA saya dapat mendominasi."

Oleh karena itu, akan lebih baik u JANGAN "memaksa"
atau terkesan MAU BURU-BURU untuk bertemu dengan nya.
Mengapa? Karena jika u terkesan memaksa, maka dia akan
TIDAK NYAMAN. Lebih baik u tenang dan berkomunikasi
sewajarnya seperti biasa.

Biarkan DIA yang datang kepada u JIKA memang dia
serius... Jika TIDAK, akan sangat bijaksana untuk
mencari wanita yang lebih serius dalam membina
hubungan.

2 hal:

+ Jangan terlalu Needy,
+ Belajarlah untuk Menjala.

Coba dan Lihat Hasilnya,

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

0 Response to "2 Tanya Jawab Cara Memikat Wanita"

Related Posts with Thumbnails